Bale PolitikBale Politik

Parpol Pengusung Siap Kawal Janji Politik Rindu

SOREANG – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bandung akan mengawal janji politik dari pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruhzanul Ulum (Rindu) begitu ditetapkan oelh KPU Jabar sebagai paslon terpilih di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat.

Ketua DPC PPP Kabupaten Bandung Yudha Noor mengatakan, unggulnya pasangan Rindu dalam hitungan cepat menjadi kabar baik bagi PPP sebagai partai pengusung. Pihaknya juga berterima kasih kepada masyarakat telah mempercayakan suaranya untuk Rindu.

“Kami sebagai partai pengusung Rindu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap masyarakat Jabar yang sudah mempercayai pasangan Rindu untuk memimpin Jabar lima tahun ke depan,” ujar Yudha, Jumat (28/6/18).

Yudha menambahkan, setelah ada hitungan suara resmi (real count) dan menetapkan pasangan Rindu sebagai paslon terpilih, struktur partai di Kab Bandung akan ikut serta mendorong sekaligus membantu sejumlah janji politik agar dapat segera terealiasi.

“Kami akan ingatkan terutama janji kampanye di bidang pendidikan madrasah dan pesantren. Insyaalloh keduanya bisa karena sama-sama dari kalangan santri. Nanti juga kami akan usulkan ada penataan kota di Kabupaten Bandung,” ungkap Yudha. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close