Bale Kab Bandung

Pemkab Gelar Sabilulumpat Color Run 2019

SAbilulumpat Color Run 2018. by Humas Pemkab

SOREANG, Balebandung.com – Pemkab Bandung melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) akan menggelar Sabilulumpat Color Run III pada 25 Agustus 2019. Kepala Disparbud Kabupaten Bandung Drs. H. Agus Firman Zaini, M.Si mengatakan ini merupakan tahun ketiga dilaksanakannya Sabilulumpat Color Run yang setiap tahunnya peserta terus meningkat.

“Alhamdulillah, setiap tahunnya terjadi peningkatan peserta, yang pertama sebanyak 2.000 peserta, yang kedua sebanyak 3.000 peserta dan tahun ini mudah-mudahan lebih dari 5.000 peserta. Melalui event ini kami juga berharap indeks kebahagiaan masyarakat Kabupaten Bandung dapat terus meningkat,” ungkap Kadisparbud di ruang kerjanya di Soreang, Kamis (1/8/19).

Color run merupakan salah satu event paling disukai kaum milenial. Disparbud akan mengundang artis nasional dan menyediakan grand prize berupa paket umroh, sepeda motor, sepeda gunung dan paket wisata.

Sabilulumpat Color Run tahun ini akan dimulai dari Lapangan Upakarti – Jalan Kopo Soreang – Gading Tutuka – Soreang Banjaran – Terusan Al Fathu dan berakhir di Kawasan Sabilulungan.

Pendaftaran Sabilulumpat Color Run telah dibuka dari 18 Juli sampai 24 Agustus, baik secara offline maupun online. Dengan biaya pendaftaran Rp.100.000, peserta bisa mendapatkan t-shirt Sabilulumpat, kacamata, color powder, air mineral, snack dan kupon grand prize.

Masyarakat bisa daftar secara offline dengan mendatangi langsung ke Kantor Disparbud pada hari kerja dari pukul 08.00 – 16.00. Sementara untuk online, masyarakat bisa mengakses website www.sabilulumpatcolorrun.com.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close