Selasa, Mei 21, 2024
BerandaBale BandungProgram Pembangunan Pemerintah Masih Minim Sosialisasi ke Masyarakat

Program Pembangunan Pemerintah Masih Minim Sosialisasi ke Masyarakat

CIPARAY, Balebandung.com – Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Bandung Toni Permana mengatakan, banyak program pemerintah yang sebenarnya sangat bermanfaat bagi masyarakat, namun karena minimnya sosialisasi program tersebut, membuat masyarakat tidak bisa mengakses manfaat program.

“Karena itulah kami hadir sebagai anggota dewan, untuk dapat menampung aspirasi masyarakat dan menyerap program dari pemerintah, lalu kemudian kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan tepat sasaran, agar manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat,” kata Toni saat mendampingi Caleg DPR RI dari Nasdem, Rajiv, dalam kampanye Pileg 2024 di Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Senin (29/1/2024).

Toni juga menandaskan, hadirnya anggota dewan di tengah masyarakat untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat, sesuai dengan fungsinya sebagai pembuat regulasi dan pengawasan dalam kebijakan pemerintah.

“Saya dan Partai Nasdem selalu siap membantu permasalahan bapak-ibu yang menyangkut pelayanan pemerintahan baik di tingkat desa, kecamatan maupun di kabupaten. Banyak program di Kabupaten Bandung yang bisa diserap dan dimanfaatkan oleh masyarakat,” kata Toni, caleg dari Daerah Pemilihan 6 Kabupaten Bandung ini.

Ia berharap dirinya bisa kembali mendapatkan kesempatan menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung 2024- 2029 agar kembali bisa membantu masyarakat Kabupaten Bandung.***

BERITA LAINYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

spot_img