Bale Kab Bandung

PSI Dukung Yena-Atep

Cabup Bandung Yena Iskandar Ma’soem bersama PSI Kab Bandung di Kec Margahayu, Kab Bandung, Sabtu (29/8/2020) malam. by psi

MARGAHAYU, Balebandung.com – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Bandung mendeklarasikan bergabung dengan koalisi PDI Perjuangan-PAN untuk mendukung pasangan calon Yena Iskandar Ma’soem-Atep Rizal di Pilkada Kabupaten Bandung 9 Desember 2020.

Deklarasi dihadiri Yena Ma’soem dan Ketua DPW PSI Jawa Barat, Furqan Amini M. Chan, serta seratusan kader PSI Kabupaten Bandung di Taman Kopo Indah, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung Sabtu (29/8/2020) malam.

“Silaturahmi ini adalah kesempatan yang terbaik untuk kandidat Bupati Bandung memaparkan visi, misi dan program di hadapan kader-kader PSI,” kata Ketua DPW PSI Jawa Barat, Furqan AMC dalam sambutannya.

“Jika Ibu Yena datang dengan semangat perubahan, maka Ibu Yena adalah bagian dari kita dan kita akan dukung ikhtiar beliau untuk memimpin Kabupaten Bandung ke depan” seru Furqan.

Sebagai bagian dari keluarga besar Al Masoem yang telah membuka ribuan lapangan kerja bagi rakyat Kabupaten Bandung dan mendirikan berbagai sekolah hingga perguruan tinggi, lanjut Furqan, tentunya komitmen Yena untuk mengembangkan lapangan kerja dan memajukan pendidikan di Kabupaten Bandung tidak perlu diragukan lagi.

Yena Masoem pun menyapa kader-kader PSI dengan sapaan Bro and Sis, serta mengapresiasi dukunga yang diberikan PSI. Ia pun memaparkan prioritas kepemimpinannya ke depan.

Yena melihat pendidikan dan lapangan kerja menjadi prioritas utama yang harus dibenahi dan ditingkatkan. Selain itu pasangan Yena-Atep juga akan berkomitmen mengembangkan UMKM, pertanian, pariwisata dan seni budaya.

“Potensi alam yang luar biasa, serta kearifan masyarakatnya yang luhur, jangan sampai kita sia-siakan untuk terus digali demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung” tegas Yena. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close