Bale Kab Bandung

PT CBS Beri Santunan Anak Yatim dan Dhuafa 

Dirut PT CBS Adhitia Yudhistira memberikan santunan kepada anak yatim di Kec Dayeuhkolot, Kab Bandung, Minggu (17/1/21). by bbcom

DAYEUHKOLOT, Balebandung.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan berbagi kepada anak yatim piatu, PT. Citra Bangun Selaras (CBS) memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa di Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Minggu (17/1/21).

Selain itu, kegiatan dalam rangka tasyakur ni’mah ulang tahun ke-10 PT CBS ini juga memberi bantuan fasilitas untuk sebuah mesjid yang ada di sekitar Dayeuhkolot.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung Direktur Utama #PT CBS Adhitia Yudistira Yogas yang didampingi jajaran manajemen.

Direktur Utama #PT CBS Adhitia yang akrab disapa Kang Adit dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur, keluarga besar PT CBS masih dapat memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

“Kita sebagai umat Islam dapat menjalankan apa yang diwajibkan oleh Allah SWT, salah satunya menyayangi dan menyantuni anak yatim, serta bersabar dalam menjalani hidup ini,” kata Adhit.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini, imbuh Adhit, agar kita semua memiliki rasa simpati dan timbul rasa silaturahmi. Pada kesempatan itu Kang Adit mengajak semua anak-anak yang hadir untuk belajar dengan baik, dan berdoa kepada Allah SWT agar mendapatkan berkahnya.

Menurutnya, walaupun tidak banyak santunan yang diberikan, tapi budaya ini harus dilestarikan, dan ke depan akan terus berkelanjutan. “Mudah-mudahan kondisi perusahaan kedepannya akan semakin maju,” harapnya.

Sebelumnya pada acara hari jadinya yang ke-10 pada 11 Januari 2021. PT CBS juga memberi santunan kepada 50 anak yatim di Kantor PT CBS, Jl.Raya Gading Tutuka (Pasar Ikan Modern) Soreang.***

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close