Bale Kab Bandung

Teh Nia Kunjungi Relawan dan Tokoh Masyarakat Rancaekek

Cabup Teh Niamengunjungi Kelompok Seni Reak di Desa Rancaekek Wetan, Kec Rancaekek Kab Bandung, Minggu (30/8/20). by iwa/bbcom

RANCAEKEK, Balebandung.com –┬áCalon Bupati Bandung dari Partai Golkar Kurnia Agustina Dadang Naser meresmikan Posko Paguyuban Sahabat Teh Nia (Pasti), di Kelurahan Kencana Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, Minggu (30/8/2020).

Peresmian Posko Pasti juga sekaligus mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Kurnia Agustina-Usman Sayogi di Pilkada Kabupaten Bandung 9 Desember 2020. Posko Pasti merupakan posko relawan Teh Nia, sapaan Kurnia Agustina, yang terdiri dari 18 elemen masyarakat di dalamnya.

Kurnia mengapresiasi pendirian posko relawan ini, terlebih Posko Pasti merupakan posko relawan yang pertama yang diresmikan.

“Kebetulan ini posko pertama yang saya kunjungi sekaligus bersilaturahmi dengan teman-teman di Kecamatan Rancaekek. Saya sangat mengapresiasi dan kita berikan support agar teman-teman pendukung di lapangan merasa juga terperhatikan, khususnya yang ada di Kelurahan Kencana Kecamatan Rancaekek ini,” jelas Teh Nia kepada wartawan usai peresmian Posko Pasti.

Nia berharap apa yang dideklarasikan Pasti di Rancaekek bisa menjadi penyemangat bagi para pendukung di wilayah lainnya di Kabupaten Bandung untuk memaksimalkan ikhtiar memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

“Yang pasti kita memaksimalkan ikhtiar kita, menyatukan langkah dan sikap serta menyatukan komitmen untuk memenangkan apa yang kita perjuangan

Kepada puluhan relawan yang hadir, Nia juga memohon dukungan dan doa dari seluruh pendukung agar pasangan calon Nia-Usman bisa diberi kemudahan dan kelancaran sampai mendaftar di KPU Kabupaten Bandung yang rencananya akan dilakukan pada 5 September mendatang.

Setelah mengunjungi Posko Pasti, Nia melanjutkan radshow-nya dengan mengunjungi Kelompok Seni Reak di Desa Rancaekek Wetan dan para tokoh masyarakat di Desa Bojonglia Kecamatan Rancaekek.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close