Bale PolitikPolitik Cimahi

Timsus 1901 Cimahi Gelar Jalan Sehat Relawan #01

CIMAHI – Relawan yang tergabung dalam Timsus 1901 Kota Cimahi menggelar Jalan Sehat, di Stadion Sangkuriang, Minggu (31/3/19). Jalan sehat ini digelar pula secara serentak, di hari yang sama, jam yang sama di 27 Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

Ketua Kordinator 1901 Kota Cimahi Fitrah Dani menyatakan kegiatan inisebagaimana arahan dari Ketua Timsus 1901 Provinsi Jawa Barat DR.H.Yayat Hidayat agar ketua kordinator kota/kabupaten se-Jawa Barat agar menggelar jalan sehat serentak.

Dengan bertemakan “Menjemput Kemenangan” untuk Pasangan Calon Presiden Jokowi- KH Maruf Amin, Fitrah Dani berharap puncak kemenangan tersebut semakin dekat dan membangkitkan semangat seluruh relawan dan masyarakat luas yang mendukung Jokowi-Amin untuk terus berjuang dan bergerilya dalam memenangkan paslon nomor urut 01.

“Ketika kita ingin memenangkan Pak Jokowi dan Kyai Maruf, maka perjuangan kita jangan hanya cukup berhenti sampai di sini. Ayoo kita bergerak bersama, kita harus terus mendobrak para penyebar hoax, kita lawan mereka orang-orang yang akan merongrong Pancasila dan keutuhan bangsa ini, oleh karenanya dengan berharap barokah ulama mari kita menangkan Pak jokowi dan Kiai maruf menjadi pemimpin negeri ini,” kata Fitrah di hadapan peserta.

Selain gelaran jalan sehat, beberapa kegiatan inti dari relawan Timsus 1901 dengan melakukan DTDC yaitu Door To Door Campaign atau kampanye dari rumah ke rumah yang terbukti bahwa metode kampanye seperti ini cukup efektif dan berdampak.

“DTDC mampu membuat masyarakat meyakini dan memantapkan diri untuk memilih dan siap memenangkan pasangan Jokowi-Amin,” ujar Fitrah.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close