Jumat, Oktober 29, 2021
BerandaBale BandungTrike-Aeromodelling Meriahkan Bulan Dirgantara

Trike-Aeromodelling Meriahkan Bulan Dirgantara

Danlanud Sulaiman Kol Pnb Olot Dwi Cahyono berbincang dengan Bupati Bandung Dadang Naser usai membuka kegiatan Bulan Dirgantara Indonesia 2016 di Lanud Sulaiman, Kec Margahayu, Kab Bandung, Jumat (1/4). by iwa
Danlanud Sulaiman Kol Pnb Olot Dwi Cahyono (kiri) berbincang dengan Bupati Bandung Dadang Naser usai membuka kegiatan Bulan Dirgantara Indonesia 2016 di Lanud Sulaiman, Kec Margahayu, Kab Bandung, Jumat (1/4). by iwa

MARGAHAYU – Komandan Lanud Sulaiman Kol Pnb Olot Dwi Cahyono membuka kegiatan Bulan Dirgantara Indonesia 2016 di Lanud Sulaiman, Kec Margahayu, Kab Bandung, Jumat (1/4/16).

Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini untuk lebih mendekatkan TNI dengan masyarakat dan mempersiapkan konsep teritorial TNI AU, karena kemanunggalan serta kesatupaduan dengan masyarkat merupakan salah satu prasyarat keberhasilan dari tugas-tugas TNI AU. Sekaligus membina dan memasyarakatkan olahraga dirgantara, sebagai salah satu upaya menciptakan kekuatan komponen cadangan dan komponen pendukung dalam rangka bela negara.

“Berangkat dari hal tersebut, maka kegiatan yang akan kita selenggarakan ini diwujudkan dalam berbagai macam kegiatan yang disebut dengan Bulan Dirgantara Indonesia Tahun 2016, sekaligus menyambut HUT ke-70 TNI AU.

Acara diawali dengan pembukaan seremonial, pelepasan balon dan burung merpati, serta demo udara. Selanjutnya diisi dengan suguhan tarian daerah persembahan dari SD Babakan 3 Ciwidey.

Kegiatan Bulan Dirgantara yang berlangsung hingga 3 April 2016 ini diisi dengan berbagai macam kegiatan yang melibatkan masyarakat um,um, diantaranya trike dan aeromodelling, fun bike, ketangkasan bersepeda, bike wash, modifikasi motor, fashion show, lomba menggambar, Study Tour Lanud, foto selfie, nasyid, Jurig Raggae dan tabligh akbar.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI