Rabu, Desember 1, 2021
BerandaBale BandungZona Merah, Bupati Bandung Gelar Istighosah Virtual

Zona Merah, Bupati Bandung Gelar Istighosah Virtual

SOREANG, Balebandung.com – Secara syariat, Bupati Bandung Dadang Supriatna bersama jajaran Satuan Tugas Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Kabupaten Bandung, sudah melakukan berbagai upaya semaksimal mungkin untuk menekan angka penyebaran pandemi. Namun pada hakikatnya, keberhasilan penanganan suatu masalah datang dari Sang Pencipta alam semesta.

Untuk itu, Bupati Bandung mengajak masyarakat menggelar doa bersama (istighosah) secara serempak di rumah masing-masing pada hari ini, Kamis (17/6/21) pukul 18.30 WIB.

“Istighosah kita pusatkan di rumah dinas secara virtual, nanti kecamatan dan desa semua mengikuti, tapi tetap menerapkan protkes. Nanti semua mengikuti, tapi imamnya di rumah dinas,” jelas bupati.

Gelaran istighosah ini juga dapat diikuti masyarakat umum secara virtual melalui aplikasi zoom meeting. Dengan kegiatan Forum Komunikasi Ulama dan Umaro (FKUU) serta Istighosah Mohon Agar Pandemi Covid-19 Segera Berakhir, melalui ID: 836 4963 6930 dengan Passcode: istigotsah.

“Kita akan meminta kepada Allah Subhanahu Wa Taala. Kita sudah ikhtiar, syariat sudah dilakukan mulai dari Pak Presiden sampai tingkat RT, bahkan masyarakat relawan pun sudah bergerak. Tetapi kita tidak boleh berpaling dari Allah, Dia lah yang memberikan ujian ini. Mari bersama-sama meminta kepada Allah, agar segala kesulitan akibat pandemi ini segera dicabut, Aamiin Yaa Rabbal Alamiin,” ucap Bupati Bandung.***

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img

TERKINI