Bale PolitikBale Politik

Di Depan Ribuan Peserta Kampanye Akbar, Hasanah Tegaskan Baktinya untuk Jabar

Kampanye Akbar Cagub/cawagub Jabar no 2, Tb Hasanudin dan Anton Charliyan Amanah (Hasanah) saat kampanye akbar di Lapangan Pawitan, Kab Karawang, Sabtu (23/6/18). by HMC

KARAWANG – Detik-detik terakhir Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018-2023, Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, Tb Hasanudin dan Anton Charliyan Amanah (Hasanah) menggelar kampanye akbar di Lapangan Pawitan, Kabupaten Karawang, Sabtu (23/6/18).

Kampanye akbar turut dihadiri Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto dan Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait, anggota DPRD Provinsi dan kabupaten/kota dari Fraksi PDI Perjuangan dan sejumlah artis ibu kota.

Cagub Kang Hasan di depan ribuan pendukungnya berpesan agar di sisa waktu yang hanya hitungan hari seluruh kader PDI Perjuangan dan para relawan untuk mengajak keluarga datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk memenangkan paslon no 2 Hasanah.

“Semuanya harus berjuang bersama, dengan mengajak seluruh masyarakat Jawa Barat untuk datang ke TPS dan memilih Hasanah nomor urut 2 pada hari Rabu 27 Juni 2018,” seru Kang Hasan.

Purnawirawan Jenderal AD itu menegaskan, dengan militansi kader dan dibantu dengan relawan dan rakyatlah kemenangan Hasanah akan diraih. Dan saat meraih kemenangan, kata Kang Hasan, pihaknya akan memastikan bekerja untuk rakyat Jawa Barat, dan bukan kepentingan kelompok apalagi pribadi.

“Kami berdua bukan bekas walikota atau bupati yang ingin jadi gubernur atau wakil gubernur. Kami adalah jenderal purnawirawan yang ingin berbakti untuk Jawa Barat,” tegas Kang Hasan.

Keduanya telah bertugas hampir 33 tahun dari satu daerah ke daerah lain. “Saat kami ditugaskan untuk maju, semoga ini manfaat buat kami berdua dan ladang ibadah untuk kami,” ungkap lelaki yang pernah menjadi Pangdam Jaya itu.

Cawagub Anton Charliyan menambahkan agar seluruh relawan mengawal rangkaian pemungutan suara 27 Juni 2018. Menurut Kang Anton, tim telah membentuk pasukan tempur door to door, sehingga kemenangan akan diraih. “Dengan begitu, pada 27 Juni, saya yakin Hasanah menang dan meraih suara terbanyak,” tandasnya.

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menginstruksikan seluruh kader PDI Perjuangan dan relawan Hasanah harus berjuang sampai akhir, hingga kemenangan diraih pada 27 Juni. “Jangan sampai lengah dan kecolongan, kita harus bisa memenangkan Hasanah pada Pilgub Jabar,” tegasnya. ***

Jabar Butuh Pemimpin Tegas, Megawati Serukan Pilih Hasanah

 

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close