Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBale BandungKetua Golkar Jabar; Yang Penting Saya Kerja Dulu

Ketua Golkar Jabar; Yang Penting Saya Kerja Dulu

Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi. by ist
Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi. by ist

RANCAEKEK – Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi mengaku hingga kini dirinya tetap berkonsentrasi untuk menjalankan amanahnya sebagai Bupati Purwakarta. Ditanya soal persiapannya untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jabar pada Pilgub Jabar 2017, Dedi hanya menjawab diplomatis jangan sampai dirinya kepedean atau terlalu percaya diri bisa maju sebagai calon gubernur.

“Sampai saat ini saya tetap fokus menjalankan tugas sebagai Bupati Purwakarta untuk mewujudkan mimpi-mimpi masyarakat Purwakarta. Soal saya akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Jabar, yang terpenting kita bekerja dulu dengan baik, melakukan konsolidasi partai dengan baik, dari situ kita bisa melihat hasilnya nanti di mana tingkat elektabilitas seseorang bisa terukur dari hasil kerjanya dan masyarakat pun akan melihat siapa calon pemimpinnya yang suka bekerja,” tukas Dedi kepada wartawan di Lapang Bola Desa Bojongloa, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Kamis (24/6/16) malam.

Jadi, tandas Dedi, apa yang dilakukannya seperti kegiatan Safari Ramadhan ini bukan pada persoalan niat tidak niat untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jabar, namun lebih kepada kerja dirinya yang bisa dilihat oleh puiblik. “Orang bekerja itu akan mendapatkan hasil, kalau terlihat hasilnya pasti mendapat penilaian dari publik. Publik sudah cerdas dalam melihat siapa saja pemimpin mereka yang bisa bekerja,” tandasnya. [iwa]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI