Bale PolitikBale Politik

Mendadak Bertebaran Spanduk “Untuk Jabar Juara, Jokowi Menang 2019”

SOREANG – Jelang pencoblosan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 yang kini tinggal hitungan hari, sejumlah spanduk bertuliskan “Untuk Jabar Juara, Jokowi Menang 2019” mendadak muncul dan bertebaran di Kabupaten Bandung.

Kehadiran spanduk yang kini menjadi perbincangan tersebut pun membuat geram pengurus DPC Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kab Bandung. Di bawah tulisan sosialisasi itu terdapat logo partai, sehingga terkesan spanduk resmi dari Partai Nasdem.

Saat dikonfirmasi, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bandung Agus Yasmin sangat menyesalkan adanya spanduk sosialisasi untuk Pilgub Jabar, namun kemasannya malah membawa-bawa konten Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Bila melihat materi spanduknya, seolah dibuat oleh Tim Rindu (Ridwan-Uu).¬†Saya Ketua NasDem Kabupaten Bandung sangat menyesalkan tindakan yang tidak terpuji itu. Kami tidak pernah membuat dan memasangnya,” tegas Agus saat dihubungi Senin (18/6/18).

Agus juga sudah menyampaikan langsung kepada Panitia Pengawas Pemilu terkait temuan ini untuk mendalaminya, agar diketahui oknum yang melakukan pemasangan spanduk tersebut. Agus mengaku sudah menginstruksikan kader dan simpatisan Rindu untuk mencopotnya.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close