Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBale PolitikSyukuran Kemenangan, Tim Akur Dicukur Gundul

Syukuran Kemenangan, Tim Akur Dicukur Gundul

PADALARANG – Tim AKUR (Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan) pemenang quick count Pilkada Kabupaten Bandung Barat melaksanakan nazar kemenangan dengan selebrasi gundulin kepala.

“Kami sudah nazar. Gundul rambut ini sebagai simbol bersih dari berbagai persoalan, membuka lembaran baru ke arah yang lebih maju,” ujar Tim AKUR Ujang Rohman saat menggelar doa bersama di rumah kediaman Deklarator KBB, Asep Suhardi, di Pondok Padalarang Indah Blok D 5 No 5 Desa/Kecamatan Padalarang, KBB, Kamis (28/6/18). Hadir tim AKUR dari unsur Partai Nasdem Ketua Bappilu, Jajang Solihin, Kiki, dan relawan lainnya.

“Mudah-mudahan kemenangan ini membawa perubahan yang lebih baik lagi di KBB, mari kita bersama-sama bersatu membangun KBB tercinta ini,” seru Ujang.

Ujang Rohman yang juga MPI DPD KNPI KBB bersama Deklarator KBB Asep Suhardi simbolis mencukur rambut tim pemenangan AKUR yang ada di wilayah Saguling. “Yang dicukur saat ini sebanyak pejabat KBB yang dipanggil KPK, ada 20-an lebih tepatnya 26. Kami ingin ke depan KBB bersih dari segala persoalan,” kata Mang Ado–sapaan akrabnya.

Ado meminta kepada bupati terpilih nanti bisa menyeleksi pejabat eselon II KBB yang bersih tidak tersangkut persoalan hukum. “Yang sudah ada catatan di KPK tidak usah diberi porsi jabatan, karena ke depan pemerintahan KBB harus bersih dan maju,” tandasnya. ***

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI