Bale PolitikPolitik KBB

TB Menyindir, Survei Nasdem di KBB Nggak Sampai 5%

Ketua DPD PDIP Jabar Tb Hasanuddin

PADALARANG – Pernyataan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat TB Hasanudin membuat geger perpolitikan di Kabubaten Bandung Barat. Bagaimana tidak, TB mengklaim, PDIP tetap unggul di KBB kendati saat ini dikuasai Partai Nasdem. Bahkan TB mengaku tidak puas hasil survei PDIP masih di angka 23%.

“Paling tidak di angka 35 sampai 40 persen,” ujar TB saat konsolidasi di Kantor DPC PDIP KBB Ngamprah baru-baru ini.

Demi meningkatkan survei itu, TB memerintahkan setiap caleg PDIP dari mulai pusat, provinsi hingga daerah untuk melakukan gerakan door to door. “Datangi rumah per rumah gang per gang,” serunya.

Bahkan dengan tegas, TB pun sempat menyindir Ketua DPD Nasdem KBB Aa Umbara Sutisna, jika hasil survei Nasdem tidak sampai 5% untuk pileg. “Saya liat bupati dari Nasdem yang asalnya dari PDIP hasil survei 5 persen juga tidak ada,” sebut TB.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP KBB, Ida Widianingsih mengatakan, caleg PDIP sudah siap dengan gerakan door to door sesuai instruksi partai. “Kita sudah siap itu, semua bergerak dalam satu minggu ini,” tandas Ida.

Ida pun mengaku makin percaya diri, survei PDIP terus melejit mengungguli partai lain peserta pemilu di KBB. “Kami tetap optimis di pileg PDIP masih bisa bertahan 12 kursi,” tegasnya. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close